Fritzing Part : Fingerprint FPM10A R307 Sidik Jari .fzpz

Ini Part Fritzing pertama yang akan Kelas Robot share. Berawal dari kebutuhan sendiri, saya sering bikin Rangkaian Project Menggunakan Fingerprint type FPM10A atau R307 dan tipe lainnya yang mana memiliki bentuk yang sama.

Yang mana ketika saya cari Di Google, lumayan susah dan lebih tepatnya tidak menemukan sampai sekarang. Ada pun ketemu bentuknya berbeda dan bukan type yang dibutuhkan. Untuk itu Part Fritzing ini saya buat, dengan modifikasi Part dari part Fritzing yang sudah ada sebelumnya.

Memang masih sangat Sederhana bentuknya, tapi akan saya kembangkan terus, dan akan saya update. Yang mana nanti update nya akan saya share di Postingan ini juga.

Dibawah ini adalah penampakan kalo sudah export dari fritzing.

Yang mau Download Silakan menggunakan Tombol dibawah ini:

Sebagai Catatan, karena tidak ada tulisan pin out nya. Jadi sebagai tanda vcc, gnd, rx, dan tx nya menggunakan warna. Berikut tabelnya:

PutihRX
HijauTX
MerahVCC / 5V
HitamGND

Saya adalah seorang pengulik yang tertarik dalam bidang Microcontroller, Internet of Things (IoT), dan Artificial Intelligence (AI). Saya terus belajar dan mengembangkan pengetahuan serta keterampilan saya di dalam ketiga bidang tersebut dengan harapan dapat menciptakan solusi inovatif yang bermanfaat.

One thought on “Fritzing Part : Fingerprint FPM10A R307 Sidik Jari .fzpz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Enable Notifications OK No thanks