Paket Proyek IoT Yang Saya Rekomendasikan

Halo semuanya, saya Ajang Rahmat dan saya adalah penulis di KelasRobot.com ini.

Dan di awal tahun 2021 ini saya ingin memberikan rekomendasi sebuah Paket Belajar IoT buat teman-teman semuanya.

Selain Paket Belajar Iot dari Kelas Robot, ada banyak paket belajar yang menurut saya bagus dan sampai saya ingin menulis postingan ini.

yaitu Paket Belajar IoT dari RizkyProject, atau lebih tepatnya Paket Proyek IoT atau KIT Proyek IoT, karena memang yang akan kamu dapatkan adalah sebuat KIT yang isinya Proyek Jadi dengan berbagai fitur.

Ada 2 KIT Proyek IoT dari RizkyProject yang akan saya kenalkan, pertama adalah:

***

IoT Project Kit Seri RFID + Web: Sistem Parkir

Detail

Proyek IOT Keren Sistem Parkir RFID dengan berbagai fitur canggih seperti adanya Notifikasi ke Telegram Chat, juga fitur Dashboard Admin dan Dashboard User yang lengkap sekali.

Jika penasaran kamu dan ingin liat informasi lebih lengkap, silakan buka link berikut: https://www.tokopedia.com/rizkyproject-7/iot-project-kit-seri-rfid-web-sistem-parkir-86c7

KIT Proyek Yang Kedua Adalah:

***

Kit Proyek IoT: Sistem Absensi Doorlock

Detail

Dan yang ini adalah sebuah KIT Proyek IoT, Sistem Absensi RFID. Tapi tidak hanya sekedar sistem Absensi RFID aja ya, tapi juga ada Doorlocknya atau ada kunci Pintunya juga yang bisa dibukan dengan RFID.

Jika kamu lagi-lagi penasaran dan ingin liat informasi lebih lanjut, silakan langsung aja buka link berikut ini: https://www.tokopedia.com/rizkyproject-7/kit-proyek-iot-sistem-absensi-doorlock

***

Oke baik teman-teman semuanya, itu dia 2 KIT Proyek IoT yang saya rekomendasikan buat teman-teman miliki di tahun 2021 ini. Semoga bermafaat, dan semoga tahun ini teman-teman semakin berkembang ya…

Saya adalah seorang pengulik yang tertarik dalam bidang Microcontroller, Internet of Things (IoT), dan Artificial Intelligence (AI). Saya terus belajar dan mengembangkan pengetahuan serta keterampilan saya di dalam ketiga bidang tersebut dengan harapan dapat menciptakan solusi inovatif yang bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like
Enable Notifications OK No thanks